Jumat, 27 Agustus 2010

Salahkah Aku - Ce5Ter Band

"Salahkah Aku" Cipt. willyo Alsyah.

Kutemukan cinta itu lagi
dikala senja tlah menepi
menimbulkan rassa dihati
bangkitkan cinta yang telah mati

Kunyatakan cinta dihati
terucap janji setia
dan takkan kulepaskan lagi
dirimu didalam hati ini

Terimalah cinta suci ini
yang tulus dari dasar hati

Reff

Salahkah aku bila kini
mencinitaimu kekasih
kan ku bawa terbang tinggi
lupakan semua yang terjadi

Dan jangan pernah engkau ragu
akan ketulusan cinta ku
karena hati ku hanya untuk mu
tak terggantikan dengan yag lain.


30 komentar:

Rizky2009 27 Agustus 2010 pukul 20.30  

wah sip nih mas wil langsung saya sedot dah puter tangah maalem nanti

Unknown 27 Agustus 2010 pukul 21.06  

keren sob laagunyah ... saya downloaad nig ... okey ... kira2 kapan ya bisa dengar ni lagu dalam tangga dahsyat

Ozzys Blog™ 27 Agustus 2010 pukul 23.20  

Salam Kenal, lagunya bagus bagus nih, tetap bekarya sob

harto 28 Agustus 2010 pukul 00.51  

menjelang sahuuur, kubuka blogmu, kudengar lagumu,...oooh sungguh mengasyikkan, sungguh merdu dan syahdu.
semoga sukses selalu Mas Willyo & tetap semangat.

fb 28 Agustus 2010 pukul 01.55  

Wow lagunya "Salahkah aku" enak juga nih.. Semoga sukses band nya ya

alkatro 28 Agustus 2010 pukul 03.46  

aku dattaaang.. salahkah aku bila kini... kalo di lyrics textnya.. enak ngapalinnya. lagunya mak nyus tenan :D

Sohra Rusdi 28 Agustus 2010 pukul 05.23  

aku sudah hapal lagunya pak saya suka dengar sebelum tidur
Salahkah aku bila kini
mencintaimu kekasih
kan kubawa terbang tinggi
lupakan semua yang terjadi

Anisayu Nastutik 28 Agustus 2010 pukul 05.32  

Aku sering dengar lagu ini sambil online hehehe bagus n enak d dengar,,,,

Ferdinand 28 Agustus 2010 pukul 10.09  

SoB??? Wes ganti toh bandmu?? koQ ada blog baru lagi toh he.......

mas acrom 28 Agustus 2010 pukul 17.14  

syairnya bagus brow...kalo buat sendiri hehe

Eka ninjitsu 29 Agustus 2010 pukul 00.15  

Bagus2 sobat lagunya nih, enak di dengernya jga... SUKSES selalu ya dan tetap berkreasi...
Salam Lestari Buana Nusantara

narti 29 Agustus 2010 pukul 12.23  

enak buat menyendiri... hehe...
ini jadi lagu hits ya?

sda 29 Agustus 2010 pukul 12.24  

salahkah aku? tidak....hehe...
eh nanya gak sih??

reinji 29 Agustus 2010 pukul 19.25  

Wah banyak bget lagunya, hebat bos.. salam sukses :)

TUKANG CoLoNG 29 Agustus 2010 pukul 23.05  

kunci-kuncinya gag isi nih?

Elvindinata 30 Agustus 2010 pukul 02.24  

oke 0oke,,, ijin sedot,,,yah,,mo denger nih,,, tar sebelum tidur habis saur,,mau denger,,huhuhyy :)

Unknown 30 Agustus 2010 pukul 07.10  

halo sobat, selamat pagi
salam kenal n izin follow ya
terima kasih

attayaya jadi anak smp 30 Agustus 2010 pukul 15.40  

hmmmmmmmmmmmm musiknya enak
ringan
nyante
asiiiklah pokoke

youareme 31 Agustus 2010 pukul 12.43  

mntep dah!!!!!keep ROCK ON!!!

Unknown 1 September 2010 pukul 07.47  

salam sahabat
dengernya lnsgung mak nyus nangis aku kaak..

alkatro 1 September 2010 pukul 20.44  

malem2 sebelum tidur.. nyanyi dulu disini.. ditemeni angin sepoi-sepoi :D

cester band 1 September 2010 pukul 23.54  

@ Rizqi : makasih ya...moga makin sukses radionya ..
@ Fahrizal : thanks sob... sedot aja heheh... mudh2an sod muncul di tangga lagu dahsyat... hehee
@ Ozzys Blog™ : thanks sob...ttp semangat.
@ harto : makasih bang..senang rasanya bisa menghibur abang.
@ fb : Amin...

cester band 1 September 2010 pukul 23.59  

@ Jiox : kaya' makanan ya sob... hihi
@ URBAN BLOGGER : wah.. udah hafal ya sob... nyamuk2 pada kabur tu dgn suara ku yg cempreng.. hehehe
@ anisayu : makasih ya...moga terhibur.
@ Ferdinand : band ku ga' ganti sob..cuma aku buatkan blog sendiri, soalnya Gubuk blekenyek tu blog pribadi ku, ga' enak klo di campur-campur tar kaya gado-gado.. hehehe

cester band 2 September 2010 pukul 00.05  

@ mas acrom : makasih mas
@ Eka ninjitsu : makasih sob..ttp semangat.
@ narti : hehehe...
@ sda : ga' salah ach... hihihih
@ reinji : yg kami publikasikan cuma tiga, sebenarnya banyak... hehehe
@ TUKANG CoLoNG : ga isi sog .."salahkah Aku" nada dasar G=Do

cester band 2 September 2010 pukul 00.11  

@ Elvindinata : sedot aja kawan ... lannjuttt..
@ Imtikhan : thanks sob... tar aku follow balik deh..
@ attayaya jadi anak smp ; seneng rasanya menghibur Mas Atta.. hehe
@ youareme ; thank u pereimat kawan
@ Dhana/戴安娜 : wah... adek dhana terharu .. makasih ya..
@ Jiox : nyanyi terus .. lupakan semua problem, termasuk utang di warteg.. hihihih
@ Goyang Karawang : makasih kawan...goyang terus... hehehe

Unknown 3 September 2010 pukul 21.18  

keren bro lagunya .. .
izin donlot yah . . .
:)

TRIMATRA 11 September 2010 pukul 04.28  

berkunjung, ngucapin SELAMAT LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H, MAAFKAN SEGALA KHILAKUH YAAA,,,,

Outbound Training Malang 30 Juli 2012 pukul 09.22  

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Nicky Paul 9 Mei 2016 pukul 18.15  

Basic E-Commerce Shopping Cart Plugin to offer computerized/physical items from your wordpress site through PayPal.
Wordpress Plugins For Sale

Diberdayakan oleh Blogger.

  © Willyo Alsyah

Back to TOP